Monday, October 24, 2016

Boiler Laundry Setrika Uap Indah Mesin Murah Dan Berkualitas

Boiler laundry setrika uap indah mesin murah merupakan pilhan yang tepat bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pengusaha laundry baju. Mesin tersebut memiliki spesifikasi yang berkualitas di bandingkan dengan yang lainnya. Hal tersebut dapat di tinjau baik dari segi bentuk maupun kualitas bahannya.

Secara bentuknya mesin boiler setrika uap tersebut memiliki spesifikasi boiler setrika uap yang cukup menarik. Yang mana terdiri dari tangki boiler yang berbahan stainlees pilihan terbaik dengan ketebalan dinding tabung setebal 7 mm. dilengkapi juga dengan 1 unit kepala setrika dan ditambah dengan 1 kepala kompor yang memiliki standart Nasional Indonesia atau SNI.

Boiler Laundry Setrika Uap Indah Mesin

Sehingga dengan kelengkapan tersebut kompor ini menjadi semakin sempurna. Tidak hanya spesifikasi tersebut. Masih di tambah lagi dengan 2 lubang setrika untuk yang 15 liter dan 25 liter. Kemudian 3 buah lubang setrika untuk yang ukuran 35 liter dengan 45 liter. Masih di tambah lagi dengan selang In Out dan selang regulator LPG yang juga berStandart Nasional Indonesia (SNI) sepanjang 5 meteran.

Dengan spesifikasi yang demikianlah boiler laundry setrika uap indah mesin murah. Makanya banyak orang yang mencari mesin tersebut. Untuk mendapatkannya Anda tidak perlu untuk kebingungan, mesin tersebut dapat Anda dapatkan langsung di indah mesin.

Karena indah mesinlah yang merupakan satu-satunya distributor dari mesin boiler setrika uap tersebut. Untuk menghubungi pihak indah mesin Anda juga tidak perlu kerepotan hingga harus mendatanginya. Anda bisa memanfaatkan fasilitas internet. Carilag blog dari indah mesin, kemudian hubungilah customer servicenya.

Segala keluhan Anda, dan mau berpesan jenis apapun bisa melalui curtomer service tersebut. Sesui yang telah di singgung, harga yang di tawarkanpun variatif. Mulai dari ukuran 10 literan dengan harga 3.500.000 hingga ukuran yang 35 literan yang dipatok harga 6.000.000.

Harga tersebut sudah cukup murah jika di bandingkan dengan harga di pasaran untuk jenis kualitas yang sama. Maka dari itu segeralah untuk memiliki boiler laundry setrika uap indah mesin murah tersebut. Sehingga memudahkan pekerjaan yang Anda miliki. Sekian informasi yang dapat disampaikan dan terimakasih.

pemesanan